Tujuan dari blog ini adalah untuk mengumpulkan beberapa referensi yang menurut akan sedikit membantu seperti dalam hal download lagu, software. karna banyak situs yang memberikan referensi tp membuat user menjadi bingung karna ketika ingin melakukan download menjadi proses yang sangat panjang dan ribet. blog saya akan berusaha mencarikan referensi yang lebih simple untuk anda dalam melakukan download.silahkan klik menu download diatas

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Berita terbaru tentang keluarga almarhum Michael Jackson

| Senin, 13 Juli 2009
menurut berita terbaru yang saya kutip dari situs www.yahoo.com & www.kapanlagi.com
bahwa " Arnold Klein: Saya Bukan Ayah Anak Michael Jackson"

Pertanyaan lama mengenai siapa ayah biologis ketiga anak Michael Jackson semakin sulit terjawab, setelah dr. Arnold Klein yang disebut-sebut ayah biologis mereka, memberi pengakuan mengejutkan dalam program televisi Good Morning America dan Larry King Live.
"Saya tidak mau ngomong apa-apa soal itu, namun setahu saya, saya bukan ayah dari anak-anak itu," kata Klein kepada Diane Sawyer, pengasuh acara Good Morning America seperti dikutip E! Online, Kamis.
"Saya tidak mau berbelit-belit. Saya tidak ingin turut dalam kegilaan yang sedang terjadi," tambahnya.
Klein mengungkapkan hal serupa kepada Larry King, pengasuh program acara CNN, Larry King Live. "Yang benar, sepengetahuan saya, saya bukanlah ayah mereka."
Klein kukuh mengaku bahwa dirinya memang telah menyumbangkan sperma ke bank sperma, tetapi bukan kepada Michael Jackson.
Sepanjang yang dia ketahui, Michael Jackson dan mantan istrinya Debbie Rowe yang adalah mantan suster Klein, telah menyempurnakan pernikahan mereka.
Apa yang Klein terangkan mengenai ketiga anak Michael, yang dua di antaranya lahir dari rahim Debbie Rowe, menegaskan pesan yang disampaikan puteri Michael, Paris, pada pidato yang tak dipersiapkannya.
"Saya kasih anda satu hal, mereka adalah anak-anak yang cemerlang dan saya ingin mereka tidak disakiti. Mereka adalah anak-anak hebat, menakjubkan dan luar biasa yang mencintai ayahnya begitu dalam," kata Klein. (kpl/dar)

0 comments:


Search Engine Optimization and SEO Tools
Free Web Monitoring: Your Free Web Site Monitoring Service
Website counter