Tujuan dari blog ini adalah untuk mengumpulkan beberapa referensi yang menurut akan sedikit membantu seperti dalam hal download lagu, software. karna banyak situs yang memberikan referensi tp membuat user menjadi bingung karna ketika ingin melakukan download menjadi proses yang sangat panjang dan ribet. blog saya akan berusaha mencarikan referensi yang lebih simple untuk anda dalam melakukan download.silahkan klik menu download diatas

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Apa yang bisa kita lihat di Landon

| Kamis, 16 Juli 2009
(CNN) - Di mana anda mulai di kota sebesar ini? Bagaimana tentang hidup di South Bank of the Thames, dekat Stasiun Waterloo? Mulai dengan spin di London Eye, sebuah kolosal Ferris yang akan membawa Anda ke atas 130 meter untuk melihat tiada bandingan kota.

Bila Anda telah kembali ke benua timur jalan di sepanjang sungai, melewati Royal Festival Hall dan uncompromisingly brutalist Teater Nasional, yang menavigasi kelompok yang berkerumun di jalan entertainers.

Mengikuti jalan Thames akan membawa Anda ke Tate Modern. Ini adalah galeri housed dikonversi dalam pembangkit tenaga listrik, sebuah ruang yang menakjubkan dan modern sebagai sebagai kumpulan karya seni. Jangan lewatkan Mark Rothko dari sembilan perburuan "Seagram Murals", yang dikumpulkan dalam satu ruangan Lit atmospherically

Hanya di luar Tate Modern adalah Shakespeare's Globe Theatre, 1997 sebuah rekonstruksi taman bermain anak-anak di mana udara Shakespeare kadangkala bekerja. Anda dapat melihat sebuah penampilan asli dari April hingga Oktober atau mengunjungi pameran sepanjang tahun di atas penyair kehidupan dan waktu.

Jika Anda berjalan kaki sampai ke sana, terus melanjutkan sampai melewati sungai Golden Hinde dan Cathedral Southwark ke ikonik Tower Bridge. Menyeberang jembatan, berhentilah untuk naik ke Tower Hill Tower of London.

Ini kumpulan gedung-gedung megah, kembali ke abad 11. Serta memberikan benteng bagi generasi kegelapan, darah-darah sejarah penjara tempat Henry VIII dan dua orang isterinya dieksekusi.

0 comments:


Search Engine Optimization and SEO Tools
Free Web Monitoring: Your Free Web Site Monitoring Service
Website counter