Tujuan dari blog ini adalah untuk mengumpulkan beberapa referensi yang menurut akan sedikit membantu seperti dalam hal download lagu, software. karna banyak situs yang memberikan referensi tp membuat user menjadi bingung karna ketika ingin melakukan download menjadi proses yang sangat panjang dan ribet. blog saya akan berusaha mencarikan referensi yang lebih simple untuk anda dalam melakukan download.silahkan klik menu download diatas

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

I'am sorry, this is my last appologize for you

| Senin, 11 Mei 2009
Segala sikap dan tindakan bisa saja menjadi sebuah kehilafan.
Siapapun aku buat km yang pasti aku merasa kamu datang memberikan banyak ketenangan dan kebahagiaan, terima kasih. jd jika mulai sekarang km ingin pergi dari kebiasaanmu, kupersilahkan karna itu hakmu. Tak perlu sungkan untuk mengatakan iya dan kita kembali mulai dari seperti semula. seperti kemaren aku baru melihat kamu. Tp tolong apapun yg sudah ku berikan dsimpan baik-baik y.....heheee sy ikhlas memberi tanpa mengaharap sebuah pembalasan. Kamu sangat baik. Tak perduli hatimu seperti apa, buatku km sangat baik dan telalu baik sehingga aku tak bisa membedakan antara perkawanan dan cinta.("Goblok banget ya gw???")
Terkadang untuk mengerti dan paham akan peristiwa duniawi maupun kejadian membutuhkan kebesaran hati untuk berusaha tabah dan sabar. Sama halnya dengan datang dan perginya seseorang yg ingin kita sayangi. Sekali lg tidak peduli siapa aku buat km, tersadarnya aku. Menyayangi seseorang tidak harus selalu dekat dan memiliki. Melihat dari kejauhan untuk memastikan km baik-baik saja dan bahagia.
Tolong jangan memberikan jawaban atau penjelasan apapun karna aku sdh merasa besalah dan malu untuk berbuat salah lg. setiap penjelasan km yang terlalu simpatik semakin memaksaku berbuat kesalahan lagi dan lagi.
karna kita punya banyak perbedaan pandangan, memerlukan kesabaran hati untuk bisa mengerti dan memahami.

0 comments:


Search Engine Optimization and SEO Tools
Free Web Monitoring: Your Free Web Site Monitoring Service
Website counter